Sekolah Tinggi Ikatan Dinas Yang Masih Membuka Pendaftaran

Informasi Sekolah Tinggi Ikatan Dinas Yang Masih Membuka Pendaftaran sangat penting untuk kamu yang ingin bekerja jadi PNS dan biaya pendidikan di tanggung oleh pihak penyelenggara. Jadi sebaiknya mulai saat ini carilah banyak informasi tersebut agar tidak terlambat, biarpun masih 6 bulan – 1 tahun lagi. Dengan demikian selain bisa memiliki info yang akurat, kamu juga mempunyai persiapan yang matang. Sebab syarat masuk perguruan tinggi ini terbilang cukup ketat dan hanya akan menerima jumlah yang sangat terbatas.

Sekolah Tinggi Ikatan Dinas Yang Masih Membuka Pendaftaran terbaruUmumnya untuk Penerimaan Mahasiswa Baru sekolah tinggi ikatan dinas gratis dilakukan dengan 3 jalur, yakni ada Jalur Undangan, Ujian Masuk, dan Seleksi Rapor. Seperti halnya saat ini, Politeknik AKA Bogor Tahun Akademik untuk ajaran 2017/2018 telah mengumumkan penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2017, yang menawarkan 3 program studi:

  • D3 Penjaminan Mutu Industri Pangan
  • D3 Analisis Kimia
  • D3 Pengolahan Limbah Industri

Adapun Syarat Masuk Politeknik AKA Bogor dan Ketentuan Pendaftaran bisa dilihat pada website resminya: www.aka.ac.id. Dan yang perlu kamu ketahui meskipun Politeknik AKA Bogor ada dibawah Pusat Pendidikan dan Pelatihan Industri Kementerian Perindustrian, tapi ini merupakan Perguruan Tinggi Vokasi dan bukan ikatan dinas.

7 Daftar Pendidikan Ikatan Dinas (Sekolah Tinggi Ikatan Dinas Yang Masih Membuka Pendaftaran, berdasarkan tahun sebelumnya)

Untuk mengetahui Sekolah Tinggi Ikatan Dinas Yang Masih Membuka Pendaftaran kamu bisa langsung mengeceknya di masing – masing website resminya, atau mengunjunginya langsung. Berikut adalah ilustrasi Pendaftaran Sekolah Ikatan Dinas 2017 jika sesuai tahun lalu.

No Sekolah Tinggi Ikatan Dinas Pendaftaran Siswa Website
1 PKN STAN Maret – April 3.650 stan.ac.id
2 IPDN Maret – April 900 ipdn.ac.id
3 STTD April – Mei 300
4 AIM dan POLTEKIP Maret – Mei 260
5 STIS Maret – April 500 stis.ac.id
6 STMKG Maret – April 250 stmkg.ac.id
7 STSN Maret 80 stsn-nci.ac.id

Nah, tersebut adalah pentingnya mengetahui Informasi Sekolah Tinggi Ikatan Dinas Yang Masih Membuka Pendaftaran. Tapi dari semua daftar perguruan tinggi kedinasan, yang perlu di ketahui adalah ada yang ikatan dinas dan non ikatan dinas. Untuk yang sekolah tinggi ikatan dinas, setelah lulus kamu akan diangkat menjadi PNS. Dan dari sekian banyaknya pilihan sekolah tinggi kedinasan, berikut adalah 13 daftar sekolah tinggi yang ikatan dinas.

Sekolah Ikatan Dinas Pemerintah

  1. Akademi Imigrasi (AIM) dan Politeknik Ilmu Permasyarakatan (POLTEKIP)
  2. Akademi Militer (AKMIL)
  3. Akademi Angkatan Laut (AAL)
  4. Akademi Kepolisian (AKPOL)
  5. Akademi Angkatan Udara (AAU)
  6. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS)
  7. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)
  8. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)
  9. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  10. Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (STMKG)
  11. Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN)
  12. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)
  13. Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD)

 

Note:

Artikel ini penulis buat berdasarkan banyak referensi terpercaya, dari beberapa sumber dan masing – masing website (daftar sekolah tinggi ikatan dinas) yang bersangkutan. Jika ada perbedaan atau mungkin kurang akurat, silahkan berpacu pada informasi yang ada di situs resminya. Semoga JurusanTerbaik.com ini bisa menjadi rujukan pertama yang bermanfaat untuk Anda, silahkan siapkan diri untuk menghadapi Sekolah Tinggi Ikatan Dinas Yang Masih Membuka Pendaftaran terfavoritmu. Salam Sukses.. O ya,terakhir kali ketika kami mencari referensi artikel ini, STIN sepertinya masih membuka pendaftaran, jika berminat silahkan di cek langsung pada situs resminya.

Leave a Reply