Contoh Strategy Penulisan Email Marketing

Email Marketing Strategy

Apa itu Email Marketing? Dalam dunia pemasaran tentu istilah tersebut sudah tidak asing lagi. Karena email marketing adalah senjata paling ampuh untuk mengenalkan suatu produk terbaru. Jadi tidak salah bila kali ini jurusanterbaik.com akan memberi contoh penulisan email marketing agar orang mau membaca dan tertarik dengan penawaran tersebut.

email marketing strategyTujuan email marketing adalah membuat bisnis Anda agar tumbuh dan berkembang. Seperti saat ini, hampir setiap orang di dunia ini sudah dipaksa untuk memiliki email oleh gadget mereka. Maka email pun semakin familiar, dan jumlah pengguna aktifnya pun terus bertambah setiap detik.

Arti sebuah email dalam pemasaran produk semakin diperkuat dengan hasil penelitian Radicati. Di tahun 2014 saja, jumlah akun email di seluruh dunia sudah mencapai 4,1 miliar. Tentunya jumlah tersebut akan terus bertambah di setiap tahunya. Radicati pun telah memprediksikan bahwa jumlah akun email di tahun 2018 akan mencapai angka 5.23 miliar lebih.

Pengertian manajemen pemasaran

Bagi mereka yang sudah mengenal dunia manajemen pemasaran online, tentunya tak akan melewatkan peluang yang begitu nyata ini begitu saja.

Jika anda baru mengenal tentang email marketing, segeralah mulai dari sekarang untuk turut serta. Dan mungkin saja, sebenarnya secara pribadi telah terlibat dalam aktivitas email marketing di smartphone Anda, tapi belum sadar telah terlibat menjadi salah satu prospek besar bisnis orang lain.

Contoh Penulisan Email Marketing

Contoh Email MarketingEmail marketing adalah cara kuno dalam dunia pemasaran, tetapi tapi tetap merupakan metode penjualan yang ampuh. Dari sekian perusahaan yang telah mempraktekkannya, memiliki hasilnya bisa berbeda-beda. Tergantung dari sasaran pemasaran yang mereka tujukan atau kualitas produk itu sendiri. Beberapa perusahaan mampu meningkatan order atau bisnis mereka, Tapi tidak sedikit pula yang gagal.

Contoh Strategi Bauran Pemasaran 4p Lengkap

Cara Membuat Email Marketing Yang Benar dan Menarik

1. Membuat subyek email yang menarik.

Untuk subyek email marketing, buatlah yang menarik agar si penerima bergegas membukanya.

2. Sampaikan pesan dari hal terpenting.

Dengan menyampaikan hal terpenting di atas, bertujuan agar pembaca lebih mudah menangkap pesan. Jangan sampai pembaca pembaca merasa bosan dengan isi email yang Anda sampaikan, dan akhirnya akan mengabaikan email-email lain nantinya.

3. Beri penawaran yang bernilai dan bermanfaat

Buat penawaran khusus untuk pembaca, mulai dari bonus, diskon, atau tips bermanfaat yang sesuai dengan produk yang Anda tawarakan.

4. Ajak pembaca untuk melakukan apa yang Anda inginkan

Jangan lupa mengajak penerima email marketing Anda melakukan apa yang anda harapkan, karena ini merupakan tujuan mengirim email marketing.

5. Menu unsubscribe Yang sesederhana
Sudah pasti tidak akan ada gunanya jika Anda mengirim email marketing kepada orang yang tidak tertarik sama sekali dengan produk penawaran yang diberikan. Meski yang namanya Email marketing untuk orang yang memiliki email, akan tetapi anda pun juga harus melakukannya dengan efektif.

Contoh Email Marketing

Berikut ini adalah contoh email marketing yang saya buat sendiri. Dan Isinya adalah mengenai jasa layanan Internet Ngebut. Meskipun mungkin kurang lengkap, dengan tidak adanya link yang dituju, gambar yang menarik, dan pelengkap lainya, semoga contoh tersebut bisa menjadi gambaran dalam penulisan.

Tingkatkan Produktifitas Kerja Dengan Internet Ngebut!

Salam Sukses

Setelah melewati beberapa proses uji coba, dengan bangga kami ingin memperkenalkan Internet Ngebut kepada Anda.

Apa keuntungan berlangganan Internet Ngebut?

1. Efisien Waktu
Tidak perlu berlama-lama menunggu loading untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

2. Memudahkan Pekerjaan
Pekerjaan yang sebelumnya sering tertunda karena akses internet yang lambat, sekarang bisa cepat selesai.

3. Melancarkan Bisnis
Sekarang Anda bisa fokus, duduk di depan laptop atau komputer untuk menjalankan bisnis tanpa perlu menunggu loading yang lama.

4. Menemukan Pilihan Yang Paling Tepat Saat Berbelanja Online
Ya,, Dengan akses Internet yang cepat Anda tidak lagi harus berfokus pada 1 Toko Online lagi. Sekarang Anda bisa mudah mencari banyak referensi pilihan barang yang sesuai dan paling murah.

Jadi jangan tunda lagi
Kami sadar bahwa waktu sangat berharga buat Anda, dan tidak ingin kehilangan 1 detik pun. Tapi jangan sungkan untuk menghubungi kami, agar bisa membantu. Terimakasih sudah meluangkan waktu 30 detik untuk kami.

Salam hangat
Internet Ngebut

Semoga contoh penulisan email marketing diatas bermanfaat, dan hal yang harus Anda lakukan agar berhasil adalah mengetahui Cara Membuat Orang Membuka Email Kita, dan Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Mengirim Email tersebut.

[wpcta_revealr id=”1″]

Leave a Reply