Artikel Adalah Teknik SEO Untuk Mendominasi Halaman 1 Google

Percaya atau tidak bagi kami Artikel Adalah Teknik SEO Untuk Mendominasi Halaman 1 Google. Melalui sebuah artikel maka blog/web kita bisa ditarik oleh mesin pencari, untuk dihadapkan kepada calon pembaca. Setelah itu Judul artikel adalah penentu, apakah mereka akan memilih web kita atau orang lain. Meskipun begitu, ada juga pengguna yang lebih memprioritaskan pilihanya pada halaman paling atas, tanpa membaca judulnya terlebih dahulu.

Merawat website dengan menulis artikel secara rutin dan konsisten bukan hal yang mudah. Banyak orang yang merasa kesulitan dalam menulis banyak artikel secara rutin di blog / website mereka. Apalagi bagi Anda yang memang belum terbiasa menulis artikel atau karena Anda terlalu sibuk dengan aktivitas lain, maka menulis banyak artikel di website menjadi masalah yang serius. 

Padahal konten website yang berkualitas dan selalu update sangat penting, agar pengunjung setia website Anda tidak beralih ke website lain. Bagi para pebisnis online, menulis artikel bukan hanya untuk mengisi konten web mereka. Melainkan lebih dari itu, yaitu bagaimana agar artikel yang Anda tulis dengan kata kunci tertentu bisa dengan cepat mendominasi halaman 1 Google. Sehingga website Anda bisa kebanjiran pengunjung dan penghasilan Anda pun semakin melambung. Hal tersebut tentu  membutuhkan proses optimasi dengan teknik SEO. 

Bagi Anda yang masih awam atau pebisnis online pemula, mengoptimasi website dengan teknik-teknik SEO menjadi hal yang rumit dan sulit dipelajari. Selain itu, Anda juga membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk mengoptimasi website dengan teknik SEO. Lantas bagaimanakah caranya agar website Anda bisa teroptimasi dengan kata kunci tertentu secara mudah dan relatif cepat? Jawabannya adalah dengan menulis banyak artikel unik dengan kata kunci tertentu, bisa ratusan hingga ribuan artikel. Pertanyaannya kemudian adalah bagaimanakah caranya menulis ratusan bahkan hingga ribuan artikel unik? Kalau menulis satu persatu tentu sangat merepotkan dan melelahkan.

Dengan membaca sedikit argumen ini semoga kita bisa berlomba-lomba untuk membuat artikel yang berguna bagi pembaca dan berkualitas dihadapan mesin pencari. Dengan begitu bukan hal yang sulit untuk merajai pejwan hanya dengan sidikit backlink berkualitas juga. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply